Madara Uchiha Penguasa Kekuatan Tersembunyi



Terdapat berbagai pendapat mengenai Madara Uchiha. Pendapat pertama merupakan dalang dari kekacauan desa konoha. Pendapatan kedua madara adalah orang yang membuat itachi tega menghabisi keluargnya sendiri.Tetapi apakah yang sebenarnya yang diinginkan madara ? Kenapa ia menyamar sebagai tobi salah satu anggota akatsuki yang selalu menggunakan topeng ? Sudah pasti ia tidak ingin identitasnya diketahui karena sebetulnya madara  adalah ketua akatsuki.


Penyamaran Madara
Madara adalah orang yang menyuruh kyubi untuk menghancurkan desa konoha. Kyubi sendiri mengatakan bahwa chakra yang dimiliki madara lebih terkutuk dibandingkan chakra miliknya. Madara juga merupakan ketua akatsuki dan menggunakan pain (nagato) untuk menjadi ketua akatsuki sementara dia menyamar sebagai anggota akatsuki. Selain itu madara juga memiliki kekuatan sharinggan yang sebenarnya lebih kuat dari mangekyou sharinggan. Wajar sajalah karena madara adalah pendiri clan uchiha. Sharinggan madara adalah yang paling kuat, karena dia telah membunuh adiknya untuk mengabungkan mangekyou sharinggan miliknya dengan adiknya. Bersama hokage pertama ia mendirikan konoha. Hokage yang mengetahui niat jahat madara, mereka akan bertarung di lembah akhir valley of the end . Madara menyuruh pain menjadi ketua akatsuki bohongan. Selama menjadi anggota akatsuki madara selalu menyelidiki kekuatan sasuke dan berharap dia membunuh lagi.

Sojobo(King of the tengu)
Sebenarkah siapakah madara ? mungkin kita tidak pernah tau bahwa sejarah uchiha berasal dari clan hyuga. Dulu ada seorang gadis hyuga cinta kepada seseorang yang bukan dari konoha. Ia tetap menikah walaupun diprotes oleh clan hyuga. Sebenarnya laki-laki yang dinikahinya itu bukalah seorang manusia ia adalah sojobo. Sojobo adalah raja tengu, ia memiliki kekuatan ajaib. Dengan kipasnya ia bisa membuat badai dan ia bisa teleport (perpindahan tempat dalam sekejab). Sojobo bisa berubah menjadi makhluk lain. Setelah menikah , gadis hyuga itu melahirkan seorang anak laki-laki. Sojobo memberi nama uchiha madara , yang berasal dari kata uchiwa yang berarti kipas. Kipas itu menjadi symbol clan uchiha. Madara tumbuh menjadi ninja yang kuat. Dia mewarisi kekkei genkai dari ibunya, tetapi juga darah tengu dalam dirinya sehingga sharinggan berevolusi menjadi bentuk yang lebih mengerikan yaitu sharinggan. Madara yang mengembangkan sharinggan menjadi mangekyou sharinggan. Ia dapat melakukan tiga jurus yaitu Tsukoyomi,Amateratsu,dan Susano’o.
Karena keberanianya madara menjadi pahlawan disaat remaja. Ia bahkan berteman baik dengan shodaime(hokage pertama).

Saat madara beranjak dewasa, ia baru mengetahui bahwa sojobo akan mengambil tubuh madara saat dewasa. Madara menjadi marah dan tidak akan menyerahkan tubuhnya begitu saja. Namun madara tau bahwa tidak mudah melawan ayahnya yang seorang raja tengu. Madara memutuskan untuk meminta bantuanya kepada kyuubi. Kyuubi sangat tertarik dengan kekuatan madara, maka sebagai perjanjian rahasia dibuat antara kyuubi dengan madara. Kyuubi setuju untuk meminjamkan chakranya kepada madara. Lalu madara menguasai jurus api (katon) dan bisa membakar tujuh hari tujuh malam dengan amateratsu. Ia tidak dapat mengalahkan ayahnya tapi dapat menyegelnya. Untuk mematahkan segel tersebut membutuhkan chakra kyuubi dan tiga pengguna mngekyou sharinggan.

Posting Komentar

PERHATIAN !

|Untuk Membantu Kemajuan Blog| Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Kalian Dengan Berkomentar Atau Follow Blog Ini |Dan Dilarang Meng-Copy Paste | Atau Right Click | Oke !! |